Manajemen Pendistribusian Dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf) Lembaga Amil Zakat Harta Banten

Kategori: ,
Author: Taufik Akhmad, S.E., M.M

Buku ini mengungkap betapa pentingnya manajemen yang efisien dalam mengelola dana ZISWAF. Tidak hanya tentang mengumpulkan dana, tetapi juga bagaimana mengalokasikan dan mendistribusikannya dengan cerdas untuk memberdayakan masyarakat yang membutuhkan. Anda akan dibawa masuk ke dalam strategi-strategi pilihan yang telah memungkinkan Lembaga Amil Zakat Harta Banten memberikan bantuan yang relevan dan berkelanjutan kepada mereka yang membutuhkan.

Namun, yang paling mengesankan adalah bagaimana dana ZISWAF telah mengubah nyata kehidupan masyarakat Banten. Melalui cerita-cerita nyata dari orang-orang yang telah menerima manfaat dari program-program ZISWAF, Anda akan merasakan dampak yang maha besar dari setiap rupiah yang telah disumbangkan.

Ini bukan hanya tentang memberi, tetapi tentang memberdayakan. Buku ini memahami bahwa membantu masyarakat tidak hanya sebatas memberikan bantuan sekali, tetapi juga memberikan mereka alat untuk mengubah hidup mereka secara mandiri.

Jadi, jika Anda ingin menemukan cerita-cerita inspiratif, strategi cerdas, dan dampak nyata dari manajemen pendistribusian dana ZISWAF, buku ini adalah bacaan yang wajib. Ini adalah kisah tentang bagaimana cinta dan perhatian kepada sesama bisa menjadi kekuatan besar dalam mengubah dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Manajemen Pendistribusian Dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Sedekah & Wakaf) Lembaga Amil Zakat Harta Banten”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *